Penyekat Ruangan Movable Wall dengan Peredam Suara

Penyekat ruangan peredam suara yang bisa dibuka tutup sekarang menjadi pilihan banyak orang untuk membuat ruangan nya menjadi multifungsi, hal itu dikarenakan leluasa nya seseorang memanfaatkan ruangan untuk digunakan berbagai macam acara. Contohnya : Aula yang besar bisa dijadikan beberapa ruang kelas yang lebih kecil, ruangan kantor yang besar yang sebelumnya belum ada ruang meeting sewaktu-waktu bisa ada ruang meeting dengan partisi ini, atau pun ballroom yang besar dijadikan beberapa ruangan dan digunakan untuk acara yang bersamaan.

Penyekat ruangan jenis movable wall ini bisa jadi pilihan utama anda untuk memisahkan antar ruang, dibandingkan dengan partisi dari dinding bata atau gypsum yang sifatnya permanen, yang tidak bisa dipindahkan ketika akan ada suatu acara yang membutuhkan space yang luas, dan tentunya akan mengeluarkan biaya lebih jika harus membongkar nya, sedangkan dengan partisi geser cukup mudah, tinggal membuka kunci disetiap panel partisi dan menggeser nya sesuai dengan jalur rel yang sudah terpasang.

pireki asia, pireki, partisi geser, penyekat ruangan, penyekat ruangan peredam suara, partisi movable wall, partisi sliding wall

Untuk pengaplikasiannya penyekat ruangan ini sangat cocok untuk di pasangkan pada ruang meeting, ballroom, ruang kelas, tempat ibadah, restoran, hotel, dan lain-lain.

Partisi geser ballroom hotel
Pertanyaan umum tentang partisi ruangan

Apa itu partisi ruangan ?

Apakah fungsi partisi ruangan dalam ruangan interior ?

Berapa harganya partisi ruangan ?

Bahan yang digunakan atau spesifikasinya apa saja ?

Adakah garansinya ?


  • Produsen Partisi Ruangan Kantor HPL
    Produsen Partisi Ruangan Kantor HPL

    Partisi Ruangan kantor HPL (High-Pressure Laminate) jadi pilihan favorit untuk menciptakan suasana kerja yang lebih rapi dan efisien.


  • 5 Contoh Bahan Pembuatan Partisi Lipat atau Pintu Lipat
    5 Contoh Bahan Pembuatan Partisi Lipat atau Pintu Lipat

    Partisi lipat atau pintu lipat merupakBahan Pembuatan partisi lipat bermacam – macam bisa kayu, kaca, aluminium, MDF/multiplek & PVC. Bisa juga disesuaikan dengan desain ruangan.an solusi yang praktis dan fleksibel untuk membagi ruang, dan menciptakan ruangan kelihatan harmonis dan elegan. Adapun bahan pembuatannya seperti kayu, kaca, aluminium, MDF/multiplek dan PVC.


  • Partisi Lipat Sekat Ruangan
    Partisi Lipat Sekat Ruangan

    Sedang mencari Partisi Lipat Sekat Ruangan yang praktis & fungsional untuk ruangan Anda? Tenang Saja, Segera hubungi kami untuk tau solusinya


Kirim Pesan
Pireki Asia
Selamat Datang
Silahkan konsultasi tentang partisi ruangan dengan kami via Whatsapp