Harga Partisi Lipat PVC Pireki Asia

Harga Partisi Lipat PVC Pireki Asia – Untuk menciptakan sebuah ruangan khusus untuk kerja pada ruangan yang tidak terlalu besar seperti rumah atau ruko, dibutuhkanlah sebuah partisi ruangan semi permanen, karena partisi ini bisa dibuka dan tutup sesuai dengan keinginan dan acara yang anda kerjakan. salah satunya produk partisi lipat PVC Pireki Asia. Perlu diketahui, bahan dasar PVC adalah polimerisasi monomer vinil klorida.

harga partisi lipat pvc

Bahan ini tentunya tidak asing lagi bagi semua kalangan. Setiap bangunan umumnya banyak menggunakan PVC. Hal itu dikarenakan material ini sangat ramah di kantong. Kelebihan lainnya juga bisa Anda rasakan jika menggunakan material dari Pireki Asia.

Secara fisik, partisi PVC sangat elegan, sehingga cocok untuk semua konsep bangunan. Adapun beberapa jenis PVC yang disediakan Pireki Asia. Sebelum memilih, sebaiknya periksa kembali spesifikasi, kelebihan, dan kekurangan dari material ini.

Spesifikasi Partisi Lipat PVC

Mengetahui spesifikasi produk menjadi hal wajib bagi konsumen. Umumnya, produk partisi lipat PVC dari Pireki Asia menggunakan bahan pilihan terbaik yakni berupa serat kayu. Daya masa dan ketahanan material ini pastinya tidak perlu diragukan.

Selain itu, pemilihan warna beraneka ragam, sehingga memudahkan Anda dalam menentukan konsep ruangan sesuai selera. Adapun ketebalan dari material yakni mencapai 10 mm.

Spesifikasi lainnya juga memiliki magnet yang cukup erat. Menariknya, partisi ini dapat dikunci. Akan tetapi, hal tersebut termasuk ke opsional. Spesifikasi produk dari Pireki Asia sangat kualitas tinggi, sehingga membuat banyak orang menyukainya.

Ketebalan produk kami hingga 10 mm membuat penggunanya tidak perlu takut mudah mengalami kerusakan. Bahkan, materialnya tahan terhadap air air.

Kelebihan Penyekat Ruangan PVC dari Pireki

Ada banyak kelebihan dari partisi lipat PVC  yang kami sediakan. Kelebihan tersebut membuat banyak orang memilih material ini sebagai interior ruangan, berikut merupakan keunggulannya.

1. Perawatan Mudah

Sama dengan jenis lainnya, partisi lipat PVC dari pireki Asia memiliki perawatan sangat mudah. Selain itu, material ini sangat minim risiko kerusakan, seperti dinding retak panjang, kebocoran dinding, hingga partisi mudah roboh.

Menariknya, jika terdapat kerusakan, Anda hanya perlu membongkar papannya saja. Jadi, dengan menggunakan partisi lipat PVC bisa lebih praktis dan menghemat tenaga.

2. Sangat Praktis dalam Pemasangan

Bagi Anda yang menginginkan interior menarik namun praktis dalam pemasangannya, menggunakan produk kami menjadi solusi tepat. Sebetulnya, terdapat beberapa model partisi PVC dinding.

Anda hanya memerlukan material PVC sebagai rangkanya saja. Dengan kata lain, proses pembuatannya sangat cepat. Akan tetapi, Anda dapat menggunakan jasa profesional Pireki Asia untuk memudahkan pemasangan.

3. Memiliki Banyak Desain

Tidak kalah penting dari keunggulan lainnya, partisi lipat PVC yang tersedia di CV Pireki Asia sebetulnya memiliki banyak model. Hal ini menjadi kabar baik buat penggunanya. Banyaknya desain penyekat berbahan PVC memudahkan Anda dalam melakukan dekorasi.

Hal tersebut dikarenakan folding door material ini memiliki banyak berbagai warna. Menariknya, pengguna tidak perlu ribet mengecat ulang. Anda bisa menggunakan model sesuai dengan kebutuhan dan selera.

4. Material Tidak Mudah Rembes

Keunggulan lainnya dari produk kami adalah material tidak mudah rembes. Pasalnya, produk yang kami material ini terbilang sangat awet. Masa penggunaannya juga lebih lama dari material lain. Jadi, partisi lipat PVC sangat cocok untuk rumah, perkantoran, hingga ruko.

5. Tahan Sinar Matahari

Keunggulan produk Pireki Asia yang paling banyak dicari adalah tahan sinar matahari. Penggunaan partisi lipat PVC tidak mudah mengalami karatan seperti bahan lainnya.

Hal tersebut dikarenakan PVC memiliki bersifat anti panas dan air. Dengan bahan itu, warna dalam material akan lebih tahan lama, sehingga penggunanya tidak perlu mengecat ulang.

Keunggulan ini juga sangat murah dalam perawatannya. Jadi, tidak heran jika partisi lipat PVC kami menjadi penyekat ruangan terbaik.

Fungsi Utama Partisi Lipat PVC

Pada dasarnya, fungsi utama adanya partisi lipat dari Pireki Asia sebagai penyekat antar ruangan dengan mudah dan praktis. Penggunaan properti tersebut cocok untuk rumah maupun fasilitas umum lainnya.

Sebetulnya produk sekat ruangan Pireki Asia dengan material ini sangat tahan lama dibanding dengan material plastik. Hal tersebut dikarenakan PVC dapat menahan segala cuaca buruk, baik panas maupun hujan.

Jadi, Anda tidak perlu takut ketika menempatkannya di sudut ruangan. Harga material partisi lipat PVC yang kami tawarkan terbilang cukup murah.

Harga Partisi Lipat PVC di Pireki

Banyaknya peminat material tersebut membuat pengguna menanyakan harganya. Salah satu keunggulan bahan yang kami miliki adalah ekonomis. Hal itu tentunya sudah terbukti dari banyaknya manfaat.

CV Pireki Asia memberikan harga ramah di kantong bagi Anda yang tertarik menggunakan penyekat ruangan. Harga yang ditawarkan berbeda-beda, tergantung pada ukuran pintu. Selain itu, baik buruknya kualitas bahan penyekat ruangan juga mempengaruhi harga.

Layanan Pemasangan Penyekat Ruangan PVC dari Pireki

Sebelum memasuki proses pemasangan partisi lipat PVC, sebaiknya lakukan pengukuran dan pengeboran pada bagian atas. Pireki Asia memberikan layanan profesional untuk memasang penyekat ruangan.

Kami memperhatikan setiap detail pemasangan, seperti rel pintu. Ketika rel sudah terpasang, kami melakukan mengukur penyekat ruangan dengan tepat.

Pada proses ini sangat penting, jika penyekat tidak sesuai dengan ukuran maka pintu tidak dapat digunakan. Proses selanjutnya, melepas sisa penyangga dan memasangkan kembali di bawah pintu lipat.

Jika sudah, masukan roda penyangga satu per satu dan pasang stoper di samping properti. Berikutnya, sesuaikan tinggi handle dan pasang dengan tepat.

Langkah terakhir, hanya perlu memberikan lubang pada penyekat ruangan. CV Pireki Asia memberikan kemudahan bagi Anda dalam mempercantik ruangan secara profesional. Tentunya kami sangat teliti dalam setiap detail proses.

Dari penjelasan tersebut sangat membantu Anda dalam mencari tahu material PVC. Pada dasarnya, bahan yang kami gunakan memiliki kualitas tinggi ketika dijadikan penyekat ruangan.

Tentunya banyak orang yang menggunakan tipe partisi lipat PVC yang kami tawarkan. Selain perawatannya mudah, Adapun beberapa keunggulan dari produk Pireki Asia, seperti tahan terhadap sinar matahari dan praktis pemasangannya.

Menariknya, Pireki menyediakan model yang bisa Anda pilih. Model yang tersedia juga cocok untuk segala jenis konsep ruangan. Konsumen diberikan kemudahan tidak perlu bingung untuk mendekor.

Partisi lipat terbaik banyak tersedia di CV Pireki Asia. Agensi tersebut memberikan pelayanan profesional bagi konsumen yang ingin memasang segala penyekat ruangan.

Tentunya CV pireki sudah terbukti professional dan terpercaya. Jadi, tidak heran jika agensi kami sudah memiliki banyak konsumen.

Dengan pakai partisi lipat PVC produk CV Pireki Asia, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan lainnya. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi untuk menciptakan suasana ruangan nyaman dan privasi.

Partisi lipat PVC Pireki Asia merupakan tipe penyekat ruangan terbaik. Spesifikasi tampilan yang minimalis dan perawatan yang mudah. cek spesifikasi lebih lanjut di sini!

Partisi geser ballroom hotel
Pertanyaan umum tentang partisi ruangan

Apa itu partisi ruangan ?

Apakah fungsi partisi ruangan dalam ruangan interior ?

Berapa harganya partisi ruangan ?

Bahan yang digunakan atau spesifikasinya apa saja ?

Adakah garansinya ?


  • Produsen Partisi Ruangan Kantor HPL
    Produsen Partisi Ruangan Kantor HPL

    Partisi Ruangan kantor HPL (High-Pressure Laminate) jadi pilihan favorit untuk menciptakan suasana kerja yang lebih rapi dan efisien.


  • 5 Contoh Bahan Pembuatan Partisi Lipat atau Pintu Lipat
    5 Contoh Bahan Pembuatan Partisi Lipat atau Pintu Lipat

    Partisi lipat atau pintu lipat merupakBahan Pembuatan partisi lipat bermacam – macam bisa kayu, kaca, aluminium, MDF/multiplek & PVC. Bisa juga disesuaikan dengan desain ruangan.an solusi yang praktis dan fleksibel untuk membagi ruang, dan menciptakan ruangan kelihatan harmonis dan elegan. Adapun bahan pembuatannya seperti kayu, kaca, aluminium, MDF/multiplek dan PVC.


  • Partisi Lipat Sekat Ruangan
    Partisi Lipat Sekat Ruangan

    Sedang mencari Partisi Lipat Sekat Ruangan yang praktis & fungsional untuk ruangan Anda? Tenang Saja, Segera hubungi kami untuk tau solusinya


Kirim Pesan
Pireki Asia
Selamat Datang
Silahkan konsultasi tentang partisi ruangan dengan kami via Whatsapp