Partisi Geser Pireki Asia Memberikan Privasi Lebih Tanpa Ribet

Untuk memberikan sekat terutama pada ruangan berukuran besar yang membutuhkan privasi, memang paling cocok menggunakan partisi geser Pireki Asia. Dengan cara ini Anda bisa berbagi dua ruang tanpa khawatir privasi Anda akan terganggu.

Jangan sampai salah dalam memilih karena Anda pasti akan bertahan lama dengan partisi ini. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memperhatikan semaksimal mungkin beberapa pertimbangan.

Partisi Geser Pireki Asia untuk Ruangan

Penggunaan partisi dengan sifat mengurangi suara sangatlah penting terutama untuk kebutuhan perkantoran. Misalnya untuk ruang rapat atau pertemuan khusus. Tentunya isolasi suara diperlukan agar setiap ruangan dapat berfungsi secara maksimal.

Jika ruangan banyak terdapat gangguan suara dari luar tentu akan membuat kurang nyaman dan kurang memiliki privasi khusus. Maka dai itu dibutuhukan partisi geser Pireki Asia.

partisi geser pireki

Tidak hanya berfungsi untuk mendefinisikan ruangan dan membaginya menjadi dua, tetapi juga dapat memberi lebih banyak ruang untuk aktivitas lainnya. Tentunya tanpa terganggu dengan aktivitas di seberang ruangan.

Partisi bisa menyesuaikan dengan desain interior. Jadi alangkah baiknya jika konsep ruangan sudah siap dengan pertimbangan yang berbeda-beda, maka Anda juga bisa memanfaatkan layanan konsultasi ahli kami.

Dengan begitu, partisi yang dihasilkan tidak berbedah jauh dengan apa yang dikonsepkan,dan juga partisi ini mampu menyatu sempurna dengan desain ruangan secara keseluruhan.

Bahan Partisi Geser Pireki

Anda dapat menentukan material Partisi Geser Pireki asia mana yang akan digunakan berdasarkan kebutuhan Anda masing-masing. Berikut beberapa bahan khusus dengan manfaat mengurangi suara untuk isolasi Pireki.

1. Rubber Seal

Pada dasarnya fungsi dari rubber seal ini adalah untuk memaksimalkan kualitas insulasi suara dari material lain, selain sebagai peredam itu sendiri. Penggunaannya seringkali dipadukan dengan penggunaan profil aluminium.

Proses pengaplikasian tentunya memerlukan bantuan tenaga ahli. Memang dibutuhkan ketelitian dan pengalaman yang baik untuk bisa mengaplikasikan lem dengan baik.

2. Glasswoo

lGlasswool terbuat dari serat kaca dengan ketebalan pilihan Anda antara 2,5 dan 5 cm dan tersedia dalam bentuk gulungan atau lembaran. Tentu saja, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan penggunaan masing-masing. Kepadatan material ini mencapai 30 hingga 60 kg/m3.

Material ini berfungsi sebagai element yang bisa memberikan peredaman suara dengan baik

3. Rockwool

Rockwool menggunakan serat mineral sebagai bahan utamanya yang cukup ringan. Dengan kepadatan antara 60 – 100 kg/m3. Tidak hanya berfungsi meredam kebisingan, namun juga mampu menyerap panas.

Nah, dengan mengaplikasikan material ini pada partisi geser Pireki Asia, Anda akan mendapatkan ruangan yang tenang sekaligus sejuk. Tentunya akan lebih nyaman, apalagi di daerah yang cuacanya cenderung panas.

Setelah Anda menentukan material mana yang dapat membantu mengurangi kebisingan di dalam ruangan, Anda bisa memutuskan sendiri mana yang terbaik. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari jaminan kualitas terbaik kami tergantung pada bahan partisi pilihan Anda.

Lain halnya dengan anggaran yang harus Anda pertimbangkan. Oleh karena itu perlu penyesuaian dan mempertimbangkan berbagai aspek agar penggunaannya dapat bertahan lebih lama.

Keunggulan Menggunakan Partisi Geser Pireki

  1. Menghemat ruang karena mudah disimpan setelah dilipat. Tidak perlu memakan banyak ruang di balik dinding jika menggunakan insulasi jenis ini. Jadi ketika dibuka, partisi tersebut mudah disembunyikan.
  2. Anda bisa menyesuaikan saja jumlah potongan partisi geser Pireki Asia dengan cara menambah atau menguranginya sesuai dengan luas ruangan.
  3. Desainnya dapat disesuaikan dengan keinginan individu atau desain ruangan secara umum. Dengan demikian, tidak hanya berfungsi sebagai pembatas ruangan, tetapi juga memberikan desain interior yang menarik.
  4. Anda dapat dengan mudah memindahkan partisi ini karena dapat dilipat hingga ukuran terkecilnya.
  5. Membuat ruangan menjadi fleksibel, Anda dapat menggunakannya sesuai kebutuhan.

Untuk memaksimalkan manfaat tersebut, sebaiknya Anda berdiskusi dengan kami bagaimana cara memilih partisi geser Pireki Asia sesuai kebutuhan Anda. Tentunya ada jaminan kualitas terbaik yang akan Anda dapatkan nantinya. Konsultasikan segera dengan Pireki Asia.

Setiap produk mempunyai ciri khasnya masing-masing. Untuk itu sebaiknya Anda mengetahui informasi mengenai produk kami agar lebih mudah dalam mengambil keputusan dalam memilih produk yang tepat.

Alasan Pireki Asia Pilihan Terbaik Dapatkan Partisi Geser

Banyak keuntungan dan fasilitas Pireki Asia yang bisa Anda dapatkan saat membeli Partisi Geser Pireki Asia. Selain itu, sebagai ahli dalam pembuatan partisi ini, Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan layanan kami.

1. Jaminan kualitas produk

Kami memanggil para ahli dan profesional untuk melakukan pekerjaan itu. Dengan demikian, kesalahan dalam produksi produk pasti bisa diminimalisir. Tentunya Anda akan menerima alokasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. konsultasi gratis

Untuk memudahkan dalam menentukan jenis partisi geser Pireki Asia yang sesuai dengan kebutuhan Anda, kami menawarkan layanan konsultasi gratis. Untuk dapat menawarkan saran berdasarkan pengalaman profesional kami.

3. Garansi produk

Garansi yang kami tawarkan untuk setiap produk partisi berupa penggantian komponen dan perbaikan jika terjadi kerusakan. Tentunya jaminan ini akan memudahkan Anda ketika membutuhkan bantuan untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.

4. Harga kompetitif

Harga yang kami tawarkan adalah harga terbaik yang bisa Anda dapatkan. Selain itu juga terdapat diskon pada waktu-waktu tertentu sehingga anda dapat memaksimalkan keuntungan nantinya ketika membeli produk partisi dari kami.

Setiap customer pasti akan mendapatkan pelayanan yang sama sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Anda bisa mencari informasi lengkap tentang produk kami melalui website resmi Pireki Asia. Anda juga bisa menghubungi kami secara langsung untuk mendapatkan Partisi Geser Pireki asia terbaik sesuai kebutuhan.

Partisi geser ballroom hotel
Pertanyaan umum tentang partisi ruangan

Apa itu partisi ruangan ?

Apakah fungsi partisi ruangan dalam ruangan interior ?

Berapa harganya partisi ruangan ?

Bahan yang digunakan atau spesifikasinya apa saja ?

Adakah garansinya ?


  • Produsen Partisi Ruangan Kantor HPL
    Produsen Partisi Ruangan Kantor HPL

    Partisi Ruangan kantor HPL (High-Pressure Laminate) jadi pilihan favorit untuk menciptakan suasana kerja yang lebih rapi dan efisien.


  • 5 Contoh Bahan Pembuatan Partisi Lipat atau Pintu Lipat
    5 Contoh Bahan Pembuatan Partisi Lipat atau Pintu Lipat

    Partisi lipat atau pintu lipat merupakBahan Pembuatan partisi lipat bermacam – macam bisa kayu, kaca, aluminium, MDF/multiplek & PVC. Bisa juga disesuaikan dengan desain ruangan.an solusi yang praktis dan fleksibel untuk membagi ruang, dan menciptakan ruangan kelihatan harmonis dan elegan. Adapun bahan pembuatannya seperti kayu, kaca, aluminium, MDF/multiplek dan PVC.


  • Partisi Lipat Sekat Ruangan
    Partisi Lipat Sekat Ruangan

    Sedang mencari Partisi Lipat Sekat Ruangan yang praktis & fungsional untuk ruangan Anda? Tenang Saja, Segera hubungi kami untuk tau solusinya


Kirim Pesan
Pireki Asia
Selamat Datang
Silahkan konsultasi tentang partisi ruangan dengan kami via Whatsapp