Partisi Geser Peredam Suara Tipe Sorepa dari Pireki Asia

Adanya produk partisi geser Peredam suara memang menjadi solusi terbaik dalam memberikan batasan ruangan dan privasi lebih untuk masing-masing ruangan. Salah satu tipe yang punya kualitas peredam tinggi adalah Sorepa.

partisi geser peredam suara,

Banyak yang memilih menggunakan penyekat Sorepa ini karena fungsinya yang luar biasa. Termasuk keunggulannya untuk meredam suara dalam ruangan. Sehingga untuk ruangan-ruangan besar memang cocok menggunakan penyekat satu ini.

Anda bisa mendapatkan partisi Sorepa terbaik di Pireki Asia. Kami akan membantu untuk membuat partisi peredam suara sesuai kebutuhan dan menjamin kualitas, serta desain terbaik sesuai konsep ruangan masing-masing.

Spesifikasi Partisi Geser Tipe Sorepa Pireki Asia

Sebelum menentukan pilihan tentu sangat penting bagi Anda untuk mengetahui lebih dulu bahan pembuatan partisi geser Sorepa. Agar fungsinya berjalan optimal maka kami menggunakan bahan terbaik yang kokoh dan mampu meredam suara secara optimal.

Setiap bahan dalam partisi geser peredam suara memiliki keunggulannya masing-masing. Tentu semua bagian tersebut ketika disatukan maka menghasilkan penyekat dengan berbagai keunggulan sesuai kebutuhan masing-masing.

1.      Besi hollow

Besi berongga ini memang punya kelebihan kokoh dan tahan karat sehingga lebih awet saat digunakan. Selain itu, besi tersebut bisa meredam suhu panas hingga tahan terhadap api.

Strukturnya memang sangat bagus dan cocok untuk membuat partisi geser agar tidak mudah rusak. Daya tahannya yang optimal ini menjadi pertimbangan untuk memilihnya sebagai bahan partisi terbaik.

2.      Alumunium profil partisi geser peredam suara

Penggunaan bahan alumunium profil memang ringan dan kokoh, sehingga membuat partisi mudah digeser. Selain itu, alumunium juga tahan air dan anti rayap tentunya.

Anda bisa dengan mudah membersihkan bahan alumunium sehingga akan membuat tampilannya tidak mudah kotor. Desain produk secara keseluruhan juga akan terlihat lebih mewah juga elegan.

3.      Multipleks atau MDF mm

Jenis tripleks MDF terbuat dari kombinasi serat keras dan lunak. Kemudian bahan tersebut direkatkan dengan lem saat suhu tinggi dan ditekan sampai menempel kuat. Bahan ini juga berfungsi untuk membantu meredam suara.

Sementara untuk multipleks merupakan kulit kayu berlapis dengan tekstur komponen yang rapat. Keunggulan bahan ini adalah anti air dan tahan lama saat digunakan.

4.      Rockwool

Bahan ini menjadi salah satu pendukung untuk membuat partisi geser peredam suara yang optimal. Selain itu, bahan rockwool juga membantu menyerap panas sehingga kondisi ruangan akan terasa lebih sejuk.

Salah satu keuntungan menggunakan bahan ini adalah harganya relatif lebih murah dan tidak gampang terbakar. Dengan begitu tingkat keamanannya juga lebih optimal untuk Anda gunakan.

5.      Bagian finishing

Mengenai finishing bisa menyesuaikan dengan keinginan masing-masing. Bergantung pada desain yang ingin Anda aplikasikan pada partisi geser peredam suara tersebut. Agar lebih mudah bisa juga berkonsultasi dengan pihak produsen.

Ada yang menggunakan finishing berupa wallpaper, kain, cosglow, atau HPL. Anda bisa mempertimbangkan pemilihan finishing tersebut dengan baik sesuai kondisi ruangan masing-masing.

Khusus untuk bagian finishing Anda perlu mengonsultasikan terlebih dahulu dengan pihak kami. Tentunya hal ini untuk meminimalisasi adanya kesalahan dan hasil penyekatnya nanti bisa sesuai harapan Anda secara optimal.

Kami tentu sudah mempertimbangkan dengan baik penggunaan setiap bahan tersebut dalam pembuatan penyekat ruangan dengan fitur peredam suara. Apalagi kami juga sudah menggunakan tenaga ahli untuk pengerjaannya sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Keunggulan Partisi Geser Peredam Suara Sorepa dari Pireki

Desain yang minimalis dan mewah menjadi salah satu keunggulan dari penyekat ini. Apalagi jika Anda aplikasikan pada ruangan meeting, ballroom hotel, dan lainnya tentu akan memberikan kesan mewah yang tepat.

Selain itu, partisi geser peredam suara Sorepa ini sangat mudah Anda operasikan. Untuk membuka dan menutupnya cukup ringan sehingga memudahkan ketika perlu menggunakan penyekat ruangan tersebut.

Hal ini membuat ruangan menjadi lebih praktis untuk Anda gunakan sesuai kebutuhan. Apalagi fungsi redam suara yang sangat menguntungkan untuk ruangan jadi lebih privasi. Anda juga bisa menghemat pengeluaran karena tinggal membuat ruangan terbuka dan menambahkan penyekat untuk memisahkannya saat diperlukan.

Penggunaan bahan-bahan terbaik dalam proses pembuatannya memberikan keuntungan tambahan bagi Anda. Setiap ruangan bisa digunakan masing-masing tanpa mengganggu satu sama lain.

Tentu Anda harus memperhatikan pemilihan partisi dengan baik. Agar pilihan Anda lebih tepat, kami akan membantu memberikan beberapa pertimbangan dan pilihan produk terbaik tentunya.

Layanan Konsultasi Desain Partisi Sorepa Pireki yang Elegan

Untuk membuat hasil desain partisi geser peredam suara yang elegan Anda bisa memilih konsep minimalis. Mengenai warna dan jenis finishing bisa menyesuaikan kebutuhan Anda dan desain bagian ruangan lainnya.

Meskipun minimalis bukan berarti tidak cocok digunakan di hotel atau ruangan besar. Anda bisa memberikan sentuhan modern agar dapat semakin menonjolkan kesan mewah dan elegan pada partisi tersebut.

Sehingga ketika mengaplikasikannya pada ruangan khusus seperti ballroom hotel atau ruang meeting akan sangat cocok dengan kesan ruangannya. Bahan kaca bisa jadi pilihan partisi yang meredam suara, tetapi meningkatkan kesan elegan pada desainnya.

Namun jika konsep ruangan Anda lebih ceria maka bisa menambahkan aksen yang kreatif pada desain partisi geser peredam suara. Ada banyak pilihan desain menggunakan finishing khusus yang bisa Anda coba aplikasikan.

Mendiskusikan hal ini dengan tenaga ahli kami akan memudahkan Anda untuk menentukan pilihan desain terbaik. Tentunya dengan tetap mempertimbangkan desain ruangan dan konsep yang ingin diaplikasikan.

Anda bisa memilih partisi peredam suara yang langsung menyatu atau desain terbuka satu per satu. Tentunya keduanya memiliki kesan tersendiri untuk ruangan Anda. Tidak perlu khawatir meskipun terbuka satu per satu tetap bisa berfungsi meredam suara.

Produk Partisi Geser Peredam Suara Pireki untuk Interior Ruangan

Sudah tentu fungsi utama dari partisi geser ini adalah memberikan sekat pada ruangan besar agar Anda bisa mendapatkan ruangan tambahan. Penggunaan fitur peredam suara membuat setiap ruangan tidak akan terganggu suara bising.

Jika Anda bisa memilih konsep desain yang tepat maka partisi geser peredam suara dapat menambah estetika untuk ruangan tersebut. Bahkan Anda bisa mencoba menggunakan bahan kaca, wallpaper unik, hingga menjadikannya sebagai papan tulis.

Kami menyediakan desain yang bervariasi akan memberikan kesan tersendiri dalam ruangan sehingga partisi tersebut tidak terlihat membosankan. Partisi ini juga bisa jadi lebih fungsional ketika proses perencanaannya tepat tentunya.

Mencoba berbagai kreasi yang bisa teraplikasikan pada partisi geser peredam suara dengan bantuan produsen profesional seperti Pireki Asia tentu bisa tercapai. Jadi jangan sampai salah dalam menentukan konsep untuk membuat partisi tersebut.

Bermain dengan kreasi penggunaan partisi akan sangat menyenangkan untuk Anda coba. Tentu menyesuaikan dengan kebutuhan penggunaan ruangan masing-masing. Termasuk mempertimbangkan adanya bahan tambahan untuk memaksimalkan fungsinya.

Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap dan melakukan konsultasi melalui website kami. Sehingga nantinya bisa secara langsung mendapatkan jawaban pasti dalam menyesuaikan kebutuhan pembuatan partisi geser peredam suara Anda.

Partisi geser ballroom hotel
Pertanyaan umum tentang partisi ruangan

Apa itu partisi ruangan ?

Apakah fungsi partisi ruangan dalam ruangan interior ?

Berapa harganya partisi ruangan ?

Bahan yang digunakan atau spesifikasinya apa saja ?

Adakah garansinya ?


  • Produsen Partisi Ruangan Kantor HPL
    Produsen Partisi Ruangan Kantor HPL

    Partisi Ruangan kantor HPL (High-Pressure Laminate) jadi pilihan favorit untuk menciptakan suasana kerja yang lebih rapi dan efisien.


  • 5 Contoh Bahan Pembuatan Partisi Lipat atau Pintu Lipat
    5 Contoh Bahan Pembuatan Partisi Lipat atau Pintu Lipat

    Partisi lipat atau pintu lipat merupakBahan Pembuatan partisi lipat bermacam – macam bisa kayu, kaca, aluminium, MDF/multiplek & PVC. Bisa juga disesuaikan dengan desain ruangan.an solusi yang praktis dan fleksibel untuk membagi ruang, dan menciptakan ruangan kelihatan harmonis dan elegan. Adapun bahan pembuatannya seperti kayu, kaca, aluminium, MDF/multiplek dan PVC.


  • Partisi Lipat Sekat Ruangan
    Partisi Lipat Sekat Ruangan

    Sedang mencari Partisi Lipat Sekat Ruangan yang praktis & fungsional untuk ruangan Anda? Tenang Saja, Segera hubungi kami untuk tau solusinya


Kirim Pesan
Pireki Asia
Selamat Datang
Silahkan konsultasi tentang partisi ruangan dengan kami via Whatsapp