Jual Sekat Ruangan Portable dari Pireki Asia

Sekat Ruangan Portable – Di era perkembangan sekarang ini khususnya dibidang konstruksi bangunan pasti ada yang namanya perencanaan untuk menghasilkan suatu bentuk yang menarik dan sesuai dengan keinginan anda. Yang tidak kalah penting adalah partisi ruangan, apalagi jika yang dibuat seperti ballroom, gedung pertemuan, hotel, kantor, dan lain-lain.

Selain itu, bangunan terkadang membutuhkan ruang yang multifungsi untuk berbagai acara, dll. Agar ruangan tersebut dapat dipakai seperlunya atau sesuai kenutuhan maka diperlukan partisi ruangan yang portable (pembatas ruangan yang dapat dibuka dan ditutup secara fleksibel dan efisien).

partisi geser, pireki asia, partisi ruangan peredam suara, partisi geser banyuwangi, sekat ruangan portable,

Dalam permasalahan partisi antar ruangan, banyak pengguna, konsultan dan kontraktor yang sering memberikan nama atau istilah ketika mencari sekat ruangan portable sesuai dengan kebutuhannya, terutama untuk pintu yang memberikan insulasi yaitu partisi lipat portable | movable wall | sliding wall.

Meski pada prinsipnya memiliki fungsi yang sama, namun yang jelas berbeda adalah sistem operasinya. Partisi geser dapat didorong satu per satu atau sekaligus, sedangkan partisi lipat biasanya menggunakan engsel untuk menyatukan setiap pintu dan memudahkan melipat pintu sebelum mendorongnya ke samping untuk membuka.

partisi geser sorepa,

CV Pireki Asia Produsen Sekat Ruangan Portable

CV Pireki Asia Produsen sekat ruangan portable CV Pireki Asia merupakan perusahaan yang berasal dari Indonesia dan bergerak di bidang produksi dinding partisi. Perusahaan kami telah berpengalaman belasan tahun di bidang pembuatan dinding geser atau partisi lipat untuk pembatas ruangan.

Partisi geser sorepa, partisi sorepa,

Partisi geser ballroom hotel
Pertanyaan umum tentang partisi ruangan

Apa itu partisi ruangan ?

Apakah fungsi partisi ruangan dalam ruangan interior ?

Berapa harganya partisi ruangan ?

Bahan yang digunakan atau spesifikasinya apa saja ?

Adakah garansinya ?


  • Produsen Partisi Ruangan Kantor HPL
    Produsen Partisi Ruangan Kantor HPL

    Partisi Ruangan kantor HPL (High-Pressure Laminate) jadi pilihan favorit untuk menciptakan suasana kerja yang lebih rapi dan efisien.


  • 5 Contoh Bahan Pembuatan Partisi Lipat atau Pintu Lipat
    5 Contoh Bahan Pembuatan Partisi Lipat atau Pintu Lipat

    Partisi lipat atau pintu lipat merupakBahan Pembuatan partisi lipat bermacam – macam bisa kayu, kaca, aluminium, MDF/multiplek & PVC. Bisa juga disesuaikan dengan desain ruangan.an solusi yang praktis dan fleksibel untuk membagi ruang, dan menciptakan ruangan kelihatan harmonis dan elegan. Adapun bahan pembuatannya seperti kayu, kaca, aluminium, MDF/multiplek dan PVC.


  • Partisi Lipat Sekat Ruangan
    Partisi Lipat Sekat Ruangan

    Sedang mencari Partisi Lipat Sekat Ruangan yang praktis & fungsional untuk ruangan Anda? Tenang Saja, Segera hubungi kami untuk tau solusinya


Kirim Pesan
Pireki Asia
Selamat Datang
Silahkan konsultasi tentang partisi ruangan dengan kami via Whatsapp