Partisi Geser Movable Wall Sorepa

Partisi geser movable wall merupakan sistem partisi ruangan yang dapat dipindahkan atau direlokasi sesuai kebutuhan. Partisi ini sangat fleksibel dan dapat digunakan untuk membagi ruangan yang besar menjadi ruang-ruang yang lebih kecil, atau sebaliknya. Dengan menggunakan partisi geser movable, Anda dapat mengoptimalkan penggunaan ruang tanpa harus melakukan renovasi besar-besaran.

Movable wall biasanya terdiri dari panel-panel yang dihubungkan dengan rel atau roda yang memungkinkan panel-panel tersebut dapat dipindahkan dengan mudah.

Partisi Geser Movable Wall Sorepa,

Beberapa Manfaat Partisi Geser Movable Wall Sorepa

Selain itu, partisi ini juga bisa menjadi bagian dari interior sebuah ruangan. Ada juga yang menerapkan partisi movable wall ini pada ruang rapat untuk menambah privasi lingkungan kantor, ketika ada klien yang ingin berdiskusi proyek atau rapat antara karyawan dan atasan yang tidak membutuhkan ruang rapat yang sangat luas.

Pada desain ballroom hotel, partisi geser movable wall ini berfungsi sebagai pembatas ruangan. Misalnya, ada dus tamu yang memesan ruangan di tanggal dan hari yang sama, agar bisa berjalan kedua acaranya, maka partisi menjadi solusi untuk membagi ballroom menjadi dua bagian.

Dengan segala kelebihan dan kelebihannya, tidak heran jika movable wall semakin populer dan banyak digunakan di banyak tempat. Baik perkantoran, hotel, restoran atau perumahan, partisi geser movable wall menawarkan solusi praktis dan efisien untuk memaksimalkan penggunaan ruang. Jadi jangan ragu untuk memasang partisi movable wall pada ruangan Anda dan temukan sendiri keuntungannya!

Partisi Lipat, Partisi Movable Wall, sliding door,

Pireki Asia : Produsen Partisi Ruangan di Indonesia

Alasan Pireki Asia Pilihan Terbaik Dapatkan Partisi Movable Wall

Banyak kelebihan dan fasilitas dari Pireki Asia yang bisa Anda dapatkan saat membeli partisi movable wall Sorepa. Selain itu, sebagai ahli dalam pembuatan partisi ini, Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan layanan kami. 

1.      Jaminan kualitas produk

Kami menggunakan tenaga ahli dan profesional untuk mengerjakannya. Oleh karena itu, kesalahan dalam pembuatan produk tentunya dapat terminimalisasi. Anda akan mendapatkan partisi sesuai kebutuhan tentunya.

2.      Fasilitas konsultasi gratis

Agar lebih mudah dalam menentukan Partisi Geser Movable Wall Sorepa jenis apa yang sesuai kebutuhan Anda maka kami menyediakan fasilitas konsultasi gratis. Sehingga nantinya kami dapat memberikan saran sesuai pengalaman profesional.

3.      Garansi produk Partisi Geser Movable

Garansi yang kami berikan untuk setiap produk partisi berupa penggantian komponen dan perbaikan jika terjadi kerusakan. Tentu saja ada garansi ini akan memudahkan ketika nantinya membutuhkan bantuan mengatasi masalah yang ada.

4.      Harga yang bersaing

Harga yang kami tawarkan sudah yang terbaik untuk bisa Anda dapatkan. Apalagi ada juga diskon untuk waktu tertentu sehingga akan

Partisi geser ballroom hotel
Pertanyaan umum tentang partisi ruangan

Apa itu partisi ruangan ?

Apakah fungsi partisi ruangan dalam ruangan interior ?

Berapa harganya partisi ruangan ?

Bahan yang digunakan atau spesifikasinya apa saja ?

Adakah garansinya ?


  • Produsen Partisi Ruangan Kantor HPL
    Produsen Partisi Ruangan Kantor HPL

    Partisi Ruangan kantor HPL (High-Pressure Laminate) jadi pilihan favorit untuk menciptakan suasana kerja yang lebih rapi dan efisien.


  • 5 Contoh Bahan Pembuatan Partisi Lipat atau Pintu Lipat
    5 Contoh Bahan Pembuatan Partisi Lipat atau Pintu Lipat

    Partisi lipat atau pintu lipat merupakBahan Pembuatan partisi lipat bermacam – macam bisa kayu, kaca, aluminium, MDF/multiplek & PVC. Bisa juga disesuaikan dengan desain ruangan.an solusi yang praktis dan fleksibel untuk membagi ruang, dan menciptakan ruangan kelihatan harmonis dan elegan. Adapun bahan pembuatannya seperti kayu, kaca, aluminium, MDF/multiplek dan PVC.


  • Partisi Lipat Sekat Ruangan
    Partisi Lipat Sekat Ruangan

    Sedang mencari Partisi Lipat Sekat Ruangan yang praktis & fungsional untuk ruangan Anda? Tenang Saja, Segera hubungi kami untuk tau solusinya


Kirim Pesan
Pireki Asia
Selamat Datang
Silahkan konsultasi tentang partisi ruangan dengan kami via Whatsapp